Saturday 26 March 2011

TweetDeck Terbaru

TweetDeck Terbaru

TweetDeck adalah sebuah apikasi desktop yang dibuat dengan teknologi Adobe AIR. TweetDeck ini adalah aplikasi yang berupa browser untuk sesuatu yang bersifat realtime seperti status update di jaringan media sosial, misalnya Twitter, Facebook, LinkedIn dan MySpace.
Apa itu Adobe Air? Hm… Adobe air adalah cross-platform runtime 
environment yang dikembangkan oleh Adobe Systems untuk membangun rich Internet application (aplikasi internet yang kaya). Teknologi mula-mula dikembangkan menggunakan penggabungan antara Adobe Flash, Adobe Flex, HTML, atau Ajax.
Hasil dari semua penggabungan tersebut kemudian dapat dijadikan sebuah aplikasi desktop, seperti TweetDeck ini. Sebagai aplikasi Twitter, maka Twitter API digunakan untuk mengizinkan pengguna mengirim dan menerima tweets and dan melihat sebuah profil pengguna Twitter.
TweetDeck tidak hanya bisa digunakan untuk meng-update status Twitter anda, TweetDeck juga memungkinkan anda semua untuk mengupdate status di Facebook, MySpace, dan LinkedIn. Selain mengupdate status, dengan TweetDeck anda juga bisa me-reply, me-retweet, meng-comment status, teman-teman anda baik di Twitter, Facebook, atau lainnya.
 TweetDeck merupakan aplikasi Twitter (kebanyakan orang-orang menggunakannya untuk Twitter) yang terkenal dan kompatibel dengan banyak sistem operasi seperti Microsoft Windows, Mac OS X and Linux.
DOWNLOAD NOW
Selamat mendownload,..jangan lupa komentarnya....
Sumber :  http://is-xp.Blogspot.com

3 comments:

Anonymous said...

mantap bro......

jangan lupa mampir ya ??

http://is-xp.blogspot.com

Ilham said...

thank you ya broww

is-xp said...

bro tolong link sumber nya di aktifkan dan namanya diganti.....

is-xp.blogspot.com

linknya

http://is-xp.blogspot.com

Post a Comment

ChatBox lagi Ane cabut dulu (tapi bo'ong), kalo mau ngomong komeng aja di mari, skalian improve PageRank (DoFolloW)