Saturday, 26 February 2011

Mempercepat Download Mozilla Firefox 10x Lebih Cepat

Siapa yang tidak tahu mengenai web browser yang satu ini. Mozilla Firefox adalah web browser yang sangat populer dan berkembang dengan adanya kustomisasi yang dapat dilakukan dengan leluasa oleh para pengguna Mozilla Firefox. Sebelumnya saya telah menjelaskan tentang cara Mempercepat Mozilla Firefox 100x Lebih Cepat! Akan tetapi belum lengkap rasanya apabila hanya kecepatan browsingnya saja yang mantap. Lalu Bagaimana Cara Mempercepat Kecepatan Downloadnya?

Nah kali ini saya akan memaparkan sebuah Add-ons Mozilla Firefox yang setidaknya bisa melebihi kecepatan IDM (Internet Download Manager).

Add-ons ini bernama: FireDownload


Keuntungan menggunakan Add-ons ini yaitu:
1. Kecepatan Download Menjadi 10x Lebih Cepat!
2. Add-ons ini gratis dan tidak perlu mencari patch, keygen, crack, ataupun serial number.
3. Cocok untuk sobat semua yang suka mendownload file yang tergolong berat.

Silahkan Download Add-ons nya disini

1 comments:

januar surya said...

joss.. keren tipsnya gan..

www.kiostiket.com

Post a Comment

ChatBox lagi Ane cabut dulu (tapi bo'ong), kalo mau ngomong komeng aja di mari, skalian improve PageRank (DoFolloW)