Thursday 24 March 2011

Cara Daftar Google Adsense Melalui Docstoc

Seperti janji saya sebelumnya, saya kembali akan memberikan rahasia agar bisa diterima Google Adsense melalui pihak ketiga. Setelah kemarin saya memberikan tutorial Daftar adsense lewat indyarockskali ini saya akan membuka satu lagi rahasia untuk diterima di Google Adsense yaitu melalui Docstoc. Sebetulnya saya pernah coba daftar google adsense melaui docstoc pada bulan Desember 2010 tapi karena terburu-buru saya daftar tanpa melengkapi profil docstoc sampai 100%. Ternyata tidak lengkapnya profil berpengaruh juga terhadap penolakan google adsense karena kalau tidak salah waktu itu jawaban penolakan adsense adalah “Under construction”.

Karena masih penasaran akhirnya saya coba kembali daftar google adsense melaui Docstoc, dan setelah saya menunggu sampai 3 minggu pada email saya yang baru ada tulisan seperti ini :
Baiklah saya akan berikan penjelasan, Dulu 1 dokumen sudah cukup untuk mendaftar di google adsense lewat docstoc tapi sekarang minimal 5 dokumen atau lebih. Berikut adalah langkah-langkah untuk mendaftar google adsense lewat docstoc :
  1. Menuju ke link ini www.docstoc.com/DocCash, maka akan terbuka halaman seperti gambar di bawah. Kemudian yang harus anda lakukan adalah register dulu
  2. Nanti ada pilihan “All you need is a Google AdSense account to join. Don’t have one yet? That’s okay – we’ll help you set one up. It’s easy.
  3. Pilih “I’d like to set up an adsense account “, kemudian masukkan alamat email yang ingin kamu gunakan. (saya sarankan buat email baru di gmail)
  4. Setelah itu buka email anda yang tadi untuk register, nanti anda akan mendapatkan konfirmasi melalui email, klik konfirmasi tersebut, nanti anda di hubungkan ke website google adsense lengkapi form-form nya, dan ada pilihan yang meminta anda untuk memilih apakah setuju akun adsense anda bisa di akses oleh DocStoc, di pilihan ini anda pilih  setujui account google adsense kita bisa diakses oleh DocStoc.
  5. Sampai sini anda belum selesai, kembali ke halaman/tab DocStoc lengkapilah profile anda di DocStoc profile sampai dengan 100%.
  6. Jika sudah dilengkapi profile anda , upload beberapa dokumen untuk disumbangkan disana minimal 5 dokument, usahakan bahasa Inggris document yang ingin anda upload.
  7. Sampai disini anda sudah selesai tinggal menunggu konfirmasi dari google adsense, lamanya konfirmasi dari pihak adsense bervariasi sekitar 1-5 hari atau bahkan beberapa jam saja.
Itu saja penjelasan saya, selamat mencoba dan semoga anda berhasil mendapatkan akun Google Adsense. Jika anda ditolak jangan patah semangat terus lakukan usaha anda dan jika nanti sudah diterima jangan lupa kesini lagi ya..... Nah, untuk cara memasang iklan Google Adsense pada blog anda yang menggunakan email yang berbeda akan saya berikan pada tutorial berikutnya.

1 comments:

Blogger said...

Want To Increase Your ClickBank Banner Traffic And Commissions?

Bannerizer makes it easy for you to promote ClickBank products using banners, simply go to Bannerizer, and get the banner codes for your favorite ClickBank products or use the Universal ClickBank Banner Rotator to promote all of the ClickBank products.

Post a Comment

ChatBox lagi Ane cabut dulu (tapi bo'ong), kalo mau ngomong komeng aja di mari, skalian improve PageRank (DoFolloW)