Thursday 24 March 2011

Deep Freeze V 7.0 Standart

Deep Freeze versi terbaru telah keluar. Saya yakin anda semua sudah tahu apa itu Deep Freeze. Bagi yang belum tahu saya jelaskan sedikit disini. Deep Freeze merupakan software untuk membekukan komputer kita. Jika dalam keadaan aktif, Deep Freeze akan membuat system operasi komputer akan kembali seperti semula ketika komputer direstart. Biasanya software dari Faronics ini digunakan untuk warnet. Saat ini Deep Freeze sudah mencapai versi 7, versi terbaru dengan proteksi yang belum pernah saya dengar benar-benar dapat dijebol. Versi ini juga full support dengan Windows Vista dan Windows 7. Ingin download? ikuti link dibawah. Didalam paket download saya sertakan serial numbernya. Full version.

Jika kalian ingin mendownload program tersebut silakan lihat di bawah ini :
Ukuran : 5.14 MB

0 comments:

Post a Comment

ChatBox lagi Ane cabut dulu (tapi bo'ong), kalo mau ngomong komeng aja di mari, skalian improve PageRank (DoFolloW)