Sunday, 20 March 2011

Software Pengusir Nyamuk (Anti Mosquito)

Ni kali ini ane mau ngasih Software pengusir nyamuk bagi agan² yg sering di depan kompi atau kerjanya di depan kompi trz terganggu karena gigitan nyamuk,nah sekarang ada solusinya ngga usah beli obat nyamuk lagi tinggal download ja di sini,ane dah nyoba ternyata manjur 100% ngga da nyamuk..
langsung ja ta kasih link downloadnya :



Setelah download,trz Klik kanan Extract Here File yg tadi di download setelah itu akan muncul icon software Anti Mosquito.
trz Run,lalu akan muncul gambar seperti ini :



Klik  Untuk mengaktifkan Software ini.
setelah mengaktifkan software akan muncul gambar seperti ini :


Jika Klik menutup aplikasi tapi dalam modus aktif.
Tapi jika agan² Klik beraRTI menutup aplikasi.
Trz jangan lupa klw pasang software ini kompi harus ada speaker'a karena yg membuat yamuk pergi itu suara yg tidak bisa di dengar oleh masnusia.

LINK DOWNLOAD
Sumber : Blog Newb1e

3 comments:

alfiandikha n.m.p said...

Thx dah mau ngluarin jurus COPASnya,kaya ane.
hehe.
semoga blognya rame pengunjung.

LutFiiy Lavhalitya said...

beneran??? coba ya....


http://akudanhanyaakusaja.blogspot.com/

LutFiiy Lavhalitya said...

ngomong-ngomong mana link-nya... udah diubek-ubek kagak keliatan .....

Post a Comment

ChatBox lagi Ane cabut dulu (tapi bo'ong), kalo mau ngomong komeng aja di mari, skalian improve PageRank (DoFolloW)