Sunday, 3 April 2011

Award Pertamax Volka Land

Stylish Blogger Award itulah anugerah award yang aku dapatkan pada tahun 2011 ini. Award ini aku peroleh Doraemon The Movie, sebenarnya sih ada 3 cuman saya lupa yg 2 lagi itu. Setelah sekian lama gak dapat award, akhirnya dapat juga,  .Btw Tujuan dari award sudah pasti untuk mempererat tali silaturahmi sesama blogger. Ni dia penampakan Stylish Blogger Award :
Stylish Blogger Award
Dan pastinya setelah mendapat award kita juga dapat tugas alias PR hehe.. Ni dia tugas aku setelah menerima Stylish Blogger Award :

  1. Thank  and  link  to  the  person  who  awarded  me  this  award. Terimakasih  buat  mbak Doraemon The movie dan 2 orang lagi yg saya lupa tuh (maaf om maaf om)  yang  kasih  tugas ini  :D
  2. Share  8  things  about  myself.
    1. Sabar, baik, dan supel-mie :D.
    2. Bertubuh agak gemuk (kurus) tapi masih kuat lari dan maen bola..
    3. Hobby menulis << takhayul, fiktif
    4. Murah senyum (sampe gigi kering)
    5. Suka menolong, rajin menabung dan juga bersedekah :D
    6. Ceplas ceplos, humoris dan SERSAN (serius tapi santai)
    7. Suka depan kompi, ampe mata sakit-sakitan
    8. Bukan MaHo dan masih serta tetap suka ma wanita :D
  3. Pay  it  forward  to  8  bloggers  that  i  have  recently  discovered.
    1. Klopototolia-TJ
    2. Saling berbagi
    3. CAHYA dot COM
    4. Rully Varadita
    5. Antena tv Murah
    6. Dhila's's Blog
    7. Nabilla's Blog
    8. Fullka Dot
  4. Contact  those  blogger  and   tell  them  about  their  awards
    • Buat  yang  namanya  tertulis di atas ,  jangan  lupa  ya dilanjutkan awardnya …  Inti tugasnya seperti  ini  :
      1. Thanks  and  link  to  the  person  who  awarded  me  this  award.
      2. Share  8  things  about  myself.
      3. Pay  it  forward  to  8  bloggers  that  i  have  recently  discovered.
      4. Contact  those  blogger  and  tell  them   about  their  award.
Indah nya berbagi award dan semoga dengan ini kita bisa menjalin tali silaturahmi yang lebih erat. Amin
Go Go Blog!

4 comments:

bhotol said...

selamat atas award nya gan .... hehe ane ki$$$ di sebelah mana neh ???

Ilham said...

cek homepage bro..

Rilahi Zahrah said...

Selamat ya mas volka.. :)

Ilham said...

sama sama mbak Rilahi Zahrah

Post a Comment

ChatBox lagi Ane cabut dulu (tapi bo'ong), kalo mau ngomong komeng aja di mari, skalian improve PageRank (DoFolloW)