Sunday, 24 April 2011

Award Ke 3 dan 4 Volka Land Blog

Tanpa disangka - sangka... sekitar jam 1 tadi ane buka blog, dapet Award dari Fullka Dot yg langsung sobel gitu. Saya mengucapkan Terima Kasih sebesar besarnya kepada Fullka Dot karena: saya sudah ngimpi2 (lebay) awardnya, soalnya ane liat di blog tetangga pada udah dapet semua.. (ngiri) dan akhirnya ane Blogwalking terus terus terus terus.. < <<kebanyakan ampe akhirnya ane dapetin.. Huuft
Dengan Ini akhirnya saya dapatkan hasil Blogwalking dengan adanya pemberian Award pada Volka Land Blog

Penampakan Awardnya:




Aturan mainnya dari para pemberi sebelumnya, ada 4 peraturan yaitu:
  1. Memberikan ucapan terima kasih  dan  memasang link pada pemberi Award.
  2. Menceritakan secara singkat siapa diri kita.
  3. Memberikan/menggulirkan  award kepada 12 teman yang dianggap paling sering berkunjung dan memberika komentar pada blog kita.
  4. Menghubungi / memberitahu teman calon penerima award melalui kotak komentar maupun buku tamu pada blog mereka.
No 1: Udah tadi di atas :D
No 2:
Volka Land Blog terbuat karena keisengan semata, saya merupakan seorang anak 13 tahun yang tidak tahu apa-apa. Just it << simple dan sederhana dan singkat dan padat dan jelas dan sebagainya dan yang lain lain dan apapun dan.. dan.. dan apa yak?

No 3:
Award selanjutnya akan saya berikan pada:
  1. Dhila's Blog
  2. Annette Nabilla's Blog
  3. Nabilla's Blog
  4. Terselubung Blog
  5. Sidedy
  6. Oil-Parking
  7. Kosong
  8. Kosong
  9. Kosong
  10. Kosong
  11. Kosong
Untuk Kolom yang kosong sengaja ane kosongin hanya untuk para blogger yang berminat komng di bawah yak ( untuk yang belum dapet )

Sekian Artikel Tentang Award yang ane dapatkan. Terima Kasih Pada Fullka Dot.. sekali lagi

2 comments:

Sableng said...

makasih awardnya... mohon maaf ga bs diterbitkan :)

Parking said...

wah makasih banyak atas award yang di berikan oleh mas ilham....

Post a Comment

ChatBox lagi Ane cabut dulu (tapi bo'ong), kalo mau ngomong komeng aja di mari, skalian improve PageRank (DoFolloW)