Sunday 6 March 2011

Webrank toolbar - Add ons Wajib Buat Bloggers

Blog Widget by LinkWithin

Akhirnya Sempet Juga Posting Baiklah Tips Dan Trik Blog Kali Ini Saya Akan Membahas Tentang Webrank toolbar - Add ons Wajib Buat Bloggers yaitu Add Ons Mozilla Webrank toolbar Atau Pagerank Toolbar Untuk Memepercepat Point Alexa Blog Kita Juga Toolbar ini berguna untuk mengetahui statistik dari suatu blog yang di buka. Mulai dari Page rank, alexa, pages indexed google, page indexed bing, pages indexed yahoo, back link, dll.



Dengan menggunakan toolbar ini, anda tidak perlu susah-susah menggunakan jasa SEO Tool yang sekarang mulai banyak di internet.
Seperti Page Rank misalnya, kita harus masuk ke jasa SEO tool, kemudian menuliskan alamat blog kita, lalu akan muncul Page Rank Kita. Atau Alexa, kita harus memasang widget alexa terlebih dahulu.

Pagerank add ons
Ribet sekali bukan? Maka dari itu, toolbar yang satu ini bisa di jadikan daftar add ons yang wajib anda miliki, selain firebug. Karena setelah anda pasang di mozilla anda, otomatis website, blog yang anda buka statistik nya bisa langsung muncul di toolbar ini. Jadi tunggu apa lagi,langsung cek di situs resminya

https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/52177/

0 comments:

Post a Comment

ChatBox lagi Ane cabut dulu (tapi bo'ong), kalo mau ngomong komeng aja di mari, skalian improve PageRank (DoFolloW)