Thursday 24 March 2011

Submit blog anda ke 300 directory,Langsung !!! Must View

Bagi sobat blogger yang blog/websitenya lagi butuh banyak backlink, bisa submit URL-nya ke salah satu Free Search Engine Submission yang tampaknya kurang begitu terkenal ini, hihi.

Submit URL Langsung ke 300 Direktori
Menurut tulisan di websitenya, Free Search Engine Submission yang satu ini bisa langsung men-submit URL Anda langsung ke lebih dari 300 Search Engine dan direktori, wow mantep gak tuh, tapi saya sendiri juga kurang tahu apa ada efeknya atau tidak.
Yang jelas jangan terlalu sering men-submit-nya takut-takut dikira spam sama mbah google, yang alhasil optimasi SEO blog/website Anda malah makin memburuk, brrr.
Okelah kalo begitu, langsung saya kasih nih alamatnya :
http://official.my/     
Caranya submit-nya sangat mudah, tinggal klik menu SUBMIT YOUR URL yang ada di bagian atas, lalu masukkan URL blog/website Anda dibagian URL, juga masukkan alamat e-mail Anda di bagian EMAIL, terakhir klik ADD URL.
Setelah itu, tunggu beberapa menit sampai proses SUBMIT ke 300 direktori selesai. Oh iya, jangan lupa cek inbox email Anda, karena ada beberapa search engine yang membutuhkan konfirmasi agar URL Anda berhasil di-submit.
Sip, semoga bermanfaat, dan semoga bisa buat nambah backlink :D .
Sumber : Nizarmodo

1 comments:

Ngurah Adis said...

mantap gan infonya.. Saya akan coba

Post a Comment

ChatBox lagi Ane cabut dulu (tapi bo'ong), kalo mau ngomong komeng aja di mari, skalian improve PageRank (DoFolloW)