Monday 28 March 2011

Hati-hati Prosesor Intel Core i7 Palsu Beredar

“Prosesor intel” merupakan prosesor terbaik saat ini. Kelebihannya ialah kinerja prosesor yang stabil dan tahan panas. Apalagi dengan dirilisnya prosesor intel core i7 sebagai prosesor tercanggih semakin memantapkan nama Intel sebagai produsen prosesor.

Pada 09 Maret 2010, tabloid PC Plus online memberitakan tentang beredarnya prosesor intel core i7 palsu. Hal ini di benarkan oleh produsen chip intel. Prosesor palsu tersebut beredar melalui sebuah toko online di Amerika.

Intel telah dibuat sadar akan adanya paket i7-920 palsu di pasar dan sedang menyelidiki berapa banyak dan/atau di mana mereka dijual. Contoh-contoh yang kami lihat bukanlah produk Intel, tetapi hasil pemalsuan. Para pembeli sebaiknya menghubungi tempat pembelian untuk minta ganti dan/atau menghubungi lembaga penegak hukum setempat jika tempat pembelian itu menolak memberikan bantuan,” kata Intel kepada The Inquirer di Inggris.

Menurut pengakuan korban, prosesor palsu yang dibelinya memiliki label palsu dari pabrik intel, memiliki ejaan yang salah pada kemasannya dan tidak ada buku petunjuk pengunaannya.

Oleh karena itu. Bagi anda yang akan membeli prosesor baru, sebaiknya cek terlebih dahulu sebelum membeli. Semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber: http://www.tabloidpcplus.com/2010/03/09/duhhh-intel-core-i7-palsu-beredar

4 comments:

Unknown said...

BGUS INFORMASI INI...

Anonymous said...

wah repot juga nih kalau mo beli, makasih inponya :D

Adrian Rivaldy said...

gawat nih klo ada yg palsu..harus waspada!ngomong-ngomong,komen balik ya di blog saya

Ilham said...

makanya gan kita hrs ati2 milihnya

Post a Comment

ChatBox lagi Ane cabut dulu (tapi bo'ong), kalo mau ngomong komeng aja di mari, skalian improve PageRank (DoFolloW)