Wednesday 9 March 2011

Edward Cullen Alias Robert Pattison Asli Keturunan Drakula

Assalamualaikum Wr. Wb.

Beria Heboh !!

Mungkin semua penggemar dan para pemain film TWILIGHT akan kaget dan tercengan jika mengetahui bahwa Edward Cullen Alias Robert Pattison Asli Keturunan Drakula .

Edward Cullen Alias Robert Pattison yang berperan sebagai Drakula di film TWILIGHT memang sesungguhnya adalah keturunan asli Drakula. Kenyataan ini di temukan genealogi di ancestry.com, yang telah mmenelusuri silsilah Pattison dan di temukan bahwa Pattison masih ada hubungan darah dengan Vlad III Drakula - bangsawan lalim di abad 15 yang menginspirasi cerita makhluk abadi karya Bram Stoker di tahun 1897.


Ahli genealogi Anastasia Tyler mengungkapkan kalau agak sulit menelusuri silsilah keluarga Pattinson hingga menemukan garis kuturunan dalam keluarga Vlad. Namun setelah diuraikan ditemukan juga benang merahnya.

Dalam silsilah keluarga ini diketahui Pattinson terhubung dengan bangsawan keji dari Transylvania, Rumania ini lewat garis darah bangsawan Inggris. Pattinson juga saudara jauh Pangeran William dan Pangeran Harry dari pihak ayah. Ditemukan pula di penelitian ini bahwa keluarga bangsawan, yang ada dalam garis darah aktor Inggris ini, tinggal di wilayah Pickering, Yorkshire, Inggris di tahun 1500-an.

Sekian berita tentang Edward Cullen Alias Robert Pattison Asli Keturunan Drakula.

Wassalamualaikum Wr. Wb.



Di kutip dari : Yahoo Indonesia

0 comments:

Post a Comment

ChatBox lagi Ane cabut dulu (tapi bo'ong), kalo mau ngomong komeng aja di mari, skalian improve PageRank (DoFolloW)